0
Home  ›  Administrasi  ›  INFITECHUNP  ›  Panduan

Panduan Administrasi UK INFITECH UNP

Pendahuluan

  • Administrasi merupakan segenap penyelenggaraan setiap usaha kerjasama manusia mencapai tujuan tertentu. Untuk terselenggaranya administrasi dengan baik dan mencapai tujuan, diperlukan suatu proses yang tertib.
  • Administrasi dalam pengertian luas maupun sempit, dalam penyelenggarannya diwujudkan dalam fungsi–fungsi administrasi, yang terdiri dari rencana (planing), pengorganisasian (organizing), pelaksanaan (actuating), dan pengawasan (controling). Pengelolaan fungsi–fungsi administrasi pada suatu organisasi seperti Infinite Technology yang terus melakukan regerasi setiap tahunnya. Serta setiap tahun nya memiliki tingkat kekompleks an dalam menata administrasi suatu organisasi yang terus menjadi besar.
  • Dengan bertitik tolak dan berpegang pada kepraktisan (practicalize), maka pedoman administrasi kesekeretariatan Infinite Technology, mencakup hal–hal sebagai berikut:
    1. Pendahuluan
    2. Organisasian kesekretariatan
    3. Administrasi surat menyurat (ketatausahaan)
    4. Tata kearsipan
    5. Inventaris dan dokumentasi organisasi
    6. Perpustakaan organisasi
    7. Penutup
    8. Lampiran
Panduan Administrasi /* button buat di kunci */

Manager Training (MT) merupakan kegiatan rutin yang diadakan yang memiliki tujuan untuk mempersiapkan proses kenaikan tingkat pada manajerial dan staf satu tingkat lebih tinggi, yang nantinya mereka akan melanjutkan tujuan Internet Club berjalan sesuai dengan visi misi yang ada. Selama hampir satu tahun belakang menjalani kegiatan yang ada, kami menemukan beberapa permasalahan yang sekiranya dapat dijadikan sebagai bahan untuk diskusi dan evaluasi pada MT 2022. Diantaranya:

Posting Komentar
Postingan Lebih Baru
Postingan Terbaru
Additional JS